Duka Cita Brian May untuk Korban Tsunami Selat Sunda


JAKARTA - Pernyataan simpati bagi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) malam terus bergulir. Bencana di Banten dan Lampung ini jadi kejadian penutup tahun yang memilukan untuk Indonesia.

Seperti dilaporkan CNN Indonesia gitaris band Queen, Brian May juga turut berduka cita kepada grup band Seventeen yang tiga anggotanya meninggal dalam kejadian itu.

Brian May menyampaikan simpatinya melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (24/12) kemarin. Dia memajang foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Pandeglang, Banten, saat grup band Seventeen tengah pentas.

Kabar sedih dan mengejutkan. Saya mengirim doa kepada anggota Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri," tulis Brian May seperti dikutip dari akun Instagram @brianmayforreal, Selasa (25/12).

Dalam peristiwa itu, Seventeen kehilangan gitaris Herman Sikumbang, penabuh drum Andi, dan pemetik bass Bani. Sementara itu, Dylan Sahara yang merupakan istri dari vokalis band Seventeen, Riefian 'Ifan' Fajarsyah juga tewas dalam bencana alam itu.

Sumber:
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181225120928-227-356188/brian-may-sampaikan-duka-cita-untuk-seventeen
Lebih baru Lebih lama