Sebanyak 26 Atlet Pencak Silat Banyumas Maju ke Tingkat Provinsi

PURWOKERTO - Dari hasil Kejuaraan Pencak Silat Satria Cup 2018 yang diselenggarakan oleh pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Banyumas yang berakhir pada 25 Desember lalu di GOR Satria Purwokerto, 26 atlet maju ke Kejurprov.

Seperti dilaporkan RRI Purwokerto (26/12), Ketua Harian Pengurus Cabang IPSI Banyumas Sudrajat Dwi Prihanto mengatakan, bahwa dengan hasil Kejuaraan itu diharapkan cabang olahraga pencak silat Banyumas bisa kembali berjaya tidak hanya di tingkat Provinsi namun juga di tingkat nasional.

”Dari hasil kejuaraan ini, kami berharap pencak silat di Kabupaten Banyumas yang dulu pada saat Porprov di Semarang kita pernah memperoleh 2 sampai 3 medali emas, mudah-mudahan pada saat Kejurprov nantinya ataupun kejuaraan di tingkat Jawa Tengah yang lain kita bisa kembali berjaya lewat pemilihan atlet yang kawal ini dan kita bina secara intensif lagi sehingga pada saat kejuaraan yang lebih tinggi kita bisa berhasil lebih baik lagi”, katanya.

Sumber:
http://m.rri.co.id/purwokerto/post/berita/615958/banyumas/26_atlet_pencak_silat_banyumas_berhasil_maju_ke_kejurprov.html
Lebih baru Lebih lama