Banyumas Kirim 8 Atlet Ikut Lomba Lari Sprint PASI Jateng 2019

Purwokerto - Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia [PASI] Jateng akan menyelenggarakan lomba lari sprint untuk U-10, U-13, U-16, U-18 dan senior.
Lomba akan digelar pada 2 Februari 2019 di Stadion Tri Lomba Juang Semarang. Kejuaraan tersebut menggunakan peraturan perlombaan PASI dan IAAF handbook edisi 2018-2019.

Pengurus PASI Banyumas menyiapkan 8 atlet untuk mengikuti lomba tersebut. Pelatih Atletik Banyumas Winda Prasepti mengatakan, berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan, kedelapan atletnya tersebut untuk kategori U-13 atas nama Dinda Sinta [putri] dan Yoga [putra], dan kategori U-16 atas nama Atika Dwi Maya [putri] serta Putra [putra]. Di U-18 atas nama Yuni [putri] dan Rico [putra] serta kategori senior atas nama Tegar Pangudhi [putra] dan Amelia Yuniar [putri].

Dari delapan atlet yang diberangkatkan itu, Winda Prasepti berharap dua atletnya di kategori senior bisa masuk tiga besar [29/1/2019].

Meskipun bagi Tegar Pangudhi merupakan yang pertama kalinya turun di lomba lari sprint nomor 100 meter karena sebelumnya ia terjun di nomor lompat jangkit dan lompat jauh, dia tetap optimis atlet seniornya itu dapat lolos ke peringkat tiga.

Sumber

http://m.rri.co.id/purwokerto/post/berita/629167/banyumas/banyumas_kirim_8_atletnya_ikut_lomba_lari_sprint_pasi_jateng_2019.html
Lebih baru Lebih lama