Pekerja Meninggal di Galian C di Desa Krompeng Pekalongan.


Pekalongan - Selasa (22/1/19) sekitar pukul 08.00 WIB dilaporkan seorang pekerja meninggal dunia di lokasi kerja Galian C di Desa Krompeng,  Kecamatan Talun Kabupaten,  Pekalongan.

Pekerja tersebut diidentifikasi bernama Ayat (50) warga Dusun Mrico Desa Pandansari Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang.

Kejadian bermula saat seorang pekerja bernama Masruron (34) warga Desa Krompeng Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan sedang menaikkan material pasir batu bersama rekannya Cardi (34) warga Krompeng Kecamatan Talun Kabupaten Pakalongan, ke dalam bak dam truk milik korban.

Ketika itu almarhum usai makan di warung kemudian duduk di sebuah batu yang berada tidak jauh dari Lokasi penambangan Galian C tersebut. Tidak lama kemudian korban tiba-tiba jatuh, kejang-kejang dan akhirnya meninggal di dekat sebuah batu yang diduduki oleh korban sebelumnya.

Menurut informasi keluarganya, korban sebelumnya memang sering mengeluh merasakan rasa sakit di bagian perutnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan, dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Pembantu Pandansari Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang tidak ditemukan tanda mencurigakan atau bekas penganiayaan.  Ini murni karena penyakit.

“Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi, karena sudah ikhlas dan menerima bahwa kejadian tersebut murni sebagai musibah Yang Kuasa,” demikian paparnya.

(Rd)
Lebih baru Lebih lama