Pelajar Dihimbau Jangan Nongkrong di Jam Sekolah


Baturraden - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,  Kanit Sabhara Polsek Baturraden Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Ipda Syai’in menjumpai pelajar yang nongkrong di pinggir Jalan Munggangsari Desa Karangsalam Kecamatan Baturraden Banyumas, Rabu (23/01/2019).



Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara S, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono,SH membenarkan bahwa pihaknya melalui Kanit Sabhara telah melakukan patroli dan memberikan pembinaan kepada pelajar yang sedang nongkrong pada saat jam sekolah.

“Patroli yang dilakukan Kanit sabhara Polsek Baturraden Ipda Syai’in saat ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya untuk mengantisipasi daerah yang sepi dan rawan penjambretan”, ungkapnya.

Dalam melakukan pembinaan pada pelajar dari salah satu SMP Swasta di Kecamatan Sokaraja, Kanit Sabhara Polsek Baturraden Ipda Syai’in menyampaikan kepada mereka supaya tidak lagi membolos.

“Dengan didapatinya pelajar yang nongkrong pada jam sekolah tersebut, Unit Sabhara Polsek Baturraden akan melakukan patroli secara rutin di jalur Baturraden - Sumbang sebagai tempat berkumpulnya pelajar yang membolos,” ungkap Kapolsek.

Sumber:
Lebih baru Lebih lama