Bus Pariwisata "Jaya Perkasa" Terbalik


Bandar
Bus pariwisata "Jaya Perkasa" dengan Nomor Polisi B 7447 ZX warna putih sekitar jam 17.00 WIB (9/2) diduga mengalami rem blong sehingga terjun dan terbalik di sawah, persisnya di Desa Tumbreb, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Warga sekitar kejadian langsung bergotong-royong membantu penumpang yang berada di dalam bus tersebut  untuk segera keluar dari badan bus yg terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa. Supir dan keneknya luka ringan dan segera dibawa ke Puskesmas  Desa Tumbreb untuk diobati.

Kronologi
Bus tersebut direncanakan membawa penumpang dari Bandar menuju objek wisata Pagilaran Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Tapi sebelum sampai Blado, rem blong dan mengakibatkan bus oleng sehingga semua penumpang panik dan berteriak ketakutan, sementara supir kerepotan mengendalikan kendaraan. Bus akhirnya terbalik di sawah.

Aparat kepolisian sudah sampai di lokasi dan saat ini jalan Bandar - Blado sudah lancar kembali. Semua penumpang sudah dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.

Reporter: Sukarjo
Lebih baru Lebih lama