Millenial Road Safety Festival


Purwokerto - Sat Lantas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan Pemilihan Duta Lalulintas dalam rangka mendukung program Millenial Road Safety Festival yang bertujuan untuk menggelorakan kembali keselamatan berlalulintas dan menekan angka kecelakaaan terutama kepada generasi millenial.

Adapun kegiatan pemilihan duta lalu lintas kali ini di lakukan di SMA Ma’rif NU 2 Ajibarang Banyuams, Jumat (8/2/2019).

Millenial’s Road Safety Festival di pandu oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Pokres Banyumas beserta 10 (sepuluh) Anggota Sat Lantas Polres Banyumas serta dengan melibatkan 15 (lima belas)  guru SMK Maarif NU 2 Ajibarang dan siswa siswi SMK Maarif NU 2 Ajibarang.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Finan Sukma Radipta, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival ini dimaksudkan untuk menggelorakan keselamatan dalam berlalulintas dan menekan angka kecelakaan terhadap generasi millenial.

Agar siswa siswi SMK Maarif NU 2 Ajibarang dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Agar generasi millenial memahami cara berkendara yang baik dan berkeselamatan.

Agar Duta Lalulintas dari masing-masing sekolah dapat menjadi teladan atau contoh untuk menggelorakan Millenial Road Safety Festival

Lebih lengkap juga di paparkan materi tertib berlalulintas dan sebagai inti acara adalah Pemilihan 3 pasang kandidat Duta Lalulintas dari SMK Maarif NU 2 Ajibarang yang juga dinlaksanakan wawancara tentang materi yang telah dipaparkan.

Pengumuman Duta Lalulintas yang terbaik kemudian memimpin Deklarasi Millenial Road Safety Festival. Acara berakhir dengan berdoa serta foto bersama, kegiatan berjalan aman lancar.


Sumber
Lebih baru Lebih lama