Pantai Kelingking Terbaik Ke-2 Asia dan 19 Besar Dunia


Jakarta - TripAdvisor kembali mengeluarkan daftar pantai terbaik sedunia. Pantai Kelingking di Bali menjadi yang terbaik kedua di Asia dan 19 besar dunia.

Situs perjalanan TripAdvisor baru saja merilis Travelers' Choice Awards 2019. Salah satu kategorinya adalah pantai terbaik di dunia. Ada 25 pantai di berbagai belahan dunia yang masuk dalam daftar ini, Selasa (26/2/2019),

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Baia do Sancho di Brasil berhasil meraih posisi pertama pantai terbaik. Menyusul di posisi kedua dan ketiga adalah Varadero Beach di Kuba dan Eagle Beach di Aruba.

Nah, pantai di Indonesia juga masuk dalam 25 pantai terbaik dunia, yaitu Pantai Kelingking di Nusa Dua, Bali. Pantai tersebut berada di urutan ke-19. Sedangkan dalam daftar pantai terbaik di Asia, Pantai Kelingking berjaya di posisi kedua, serta meraih peringkat satu di kategori pantai terbaik se-Indonesia.

Pantai Kelingking memang menyajikan pemandangan alam yang menawan. Bentuk tebing di pantai yang unik dan suasana sekitar yang syahdu membuat wisatawan pastinya betah berlama-lama di sana.



Sumber
Lebih baru Lebih lama