Jelang Pemilu 2019, Ini Penekanan Kapolri dan Panglima TNI


Bertempat di Lanud Adi Soemarmo Gedung Wiraloka Kapolri Jendral Polisi Prof. H. M Tito Karnavian Ph.D dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi arahan kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, Jumat (05/04/2019)


Dalam kesempatan itu hadir pula Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, para Danrem, Dandim jajaran Surakarta, Para Pejabat utama Polda Jateng serta para Kapolres/ta jajaran Ekswil Surakarta.

Dalam arahannya Kapolri mengatakan pentingnya sinergitas antara TNI Polri serta perangkat desa untuk tetap kompak dan berkomunikasi.

“Saya menghimbau untuk tetap berkoordinasi antara babinsa, Bhabinkamtibmas serta perangkat desa untuk tetap memantau kegiatan-kegiatan masyarakat menjelang Pileg dan Pilpres 2019, ” ucap Kapolda Jateng.

Senada dengan Kapolri, Panglima TNI pun mengatakan bahwa pentingnya instruksi dan koordinasi sangatlah penting guna menjaga situasi kemanan di lingkungan masing-masing.

“Setiap hari kita harus update terkait situasi wilayah dan dalam apel kesiapan ini juga dipersiapkan bukan hanya untuk pemilu tapi kesiapan pasukan ketika ada bencana alam,” tegas Panglima TNI.

Sumber
Lebih baru Lebih lama