Imam Besar Istiqlal: Usai Pemilu dan Jelang Puasa, Mari Saling Memaafkan


Jakarta Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menghadiri acara silaturahmi para ulama dan umaro se-Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, Nasaruddin mengajak masyarakat untuk saling memaafkan menjelang datangnya Ramadhan.

"Khusus kita di Indonesia ini, kampanye panjang yang melelahkan beberapa waktu lalu. Mungkin kita pernah mengecewakan orang lain atau mungkin juga kita pernah dikecewakan orang lain. Mari kita melapangkan dada kita untuk saling memaafkan satu sama lain", ujar Nasaruddin di Masjid Al Muchlishin, Grogol Jakarta barat, Sabtu (4/5/2019).

Nasaruddin menyebut rakyat Indonesia harus kembali bersatu dan menatap masa depan. Dia pun berharap siapa pun presiden terpilih agar dapat memenuhi janji-janjinya kepada rakyat Indonesia.

"Mari kita menatap masa depan, semuanya adalah satu. Kita doakan semoga siapapun yang menang nanti insyaallah diberikan kemampuan memenuhi janji-janjinya kepada kita. Kita juga doakan yang tidak beruntung semoga diberikan hikmah yang luar biasa sehingga bisa menerima kenyataan," kata dia.

Sumber
Lebih baru Lebih lama