Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Purwokerto


PURWOKERTO - Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 sebuah kegiatan akbar bertajuk "Olahraga Bersama dan Pesta Rakyat TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat" digelar di Alun Purwokerto, Minggu 30 Juni 2019.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Banyumas bekerjasama dengan TNI (Korem 071 Wijayakusuma) dan juga Pemerintah Kabupaten Banyumas.

Acara tersebut diawali dengan pelepasan burung merpati oleh Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein, Kapolres Banyumas, Komandan Korem 071 / Wijayakusuma dan unsur forkompimda. Selanjutnya dilakukan pengibaran bendera start oleh Bupati Banyumas Ir H Achmad Husein untuk mengawali berbagai lomba dan permainan yang meliputi jalan sehat, senam pagi, panjat pinang, volley ball, pentas musik, dan pembagian door prize berupa sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, dll.

Masyarakat datang dari berbagai tempat berkumpul bersama keluarga besar Polri untuk mengikuti berbagai acara tersebut dan sekakigus menikmati sajian makanan yang disediakan gratis oleh Panitia. Ada sate, soto, mie ayam, mendoan dan banyak lagi jenis jajanan lain tersedia.

Kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini memiliki tema "Dengan Semangat Promoter Dan Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara". Selamat hari Bhayangkara ke-73. Semoga tetap jaya dan solid, dalam menjaga NKRI.***

(TRY)
Lebih baru Lebih lama