Ratusan Personil Gabungan TNI dan Polri Bersih-Bersih di Pasar Tradisional Banyumas


Banyumas - Ratusan personil gabungan TNI dan Polri melakukan pembersihan di Pasar Cilongok, Pasar Sokaraja, Pasar Wijahan dan Pasar Patikraja (20/6). Mulai dari saluran air yang ada di pasar, bagian dalam pasar hingga area parkir pasar sehingga terlihat bersih. Kondisi ini diapresiasi baik oleh para pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut.


Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan kegiatan bersih lingkungan di pasar tradisional adalah wujud kebersamaan Polri dan TNI untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Juga merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, kegiatan ini harapannya dapat dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan Baksos TNI dan Polri ini, menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu bersama- sama, melayani dan melindungi,” kata AKBP Bambang YS.

Selain itu, Polres Banyumas juga menyelengarakan kegiatan pengobatan gratis bagi ratusan warga masyarakat di Wangon, pembagian sembako dan juga donor darah. Bambang menambahkan akan ada lagi sejumlah kegiatan lainnya dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara.

Sumber
Lebih baru Lebih lama