Penandatanganan Perjanjian Kerjasama FST UNU Purwokerto dan FMIPA Unsoed Purwokerto


Purwokerto - Hari Jumat, 5 Juli 2019, dengan rahmat dan ridho Allah SWT akhirnya telah disepakati dan telah ditandatangani Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Nahdlatul Ulama (FST UNU) Purwokerto dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Jenderal Soedirman (FMIPA Unsoed) Purwokerto.

Kerjasama ini meliputi seluruh kegiatan yang menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi pada kedua belah pihak. Diharapkan dengan sinergitas positif, maka tercipta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UNU Purwokerto memiliki 7 prodi, diantaranya Agroteknologi, Teknologi Pangan, Teknik Pertanian dan Biosistem, Peternakan, Biologi, Matematika dan Ilmu Perikanan. Berdiri sejak 30 November 2016, FST UNU Purwokerto berusaha untuk mengembangkan prodi-prodi di dalamnya, salah satunya dengan menjalin kerjasama baik secara lokal, regional, dan internasional. FMIPA Unsoed sebagai institusi yang memiliki kompetensi yang berkualitas khususnya sains dan teknlogi, sangat sesuai sebagai mitra yang handal. Kerjasama kedua belah pihak, diharapkan dapat menginspirasi fakultas yang lain. (End)
Lebih baru Lebih lama