Forum Otomotif Pemuda Pancasila menggelar Parade Seni Budaya Automotif Nusantara

Media Realita News, Semarang
Sabtu, 31 Agustus 2019 bertempat di stadion Gelanggang Olah Raga (GOR) Wujil Kabupaten Semarang, Forum Otomotif Pemuda Pancasila (FOPP) mengadakan acara Paseban Seni Budaya Automotif Nusantara.


Acara yang diadakan oleh FOPP tersebut menampilkan Pameran mobil dengan varisi unik mulai dari body sampai variasi audionya. Yang paling unik dalam acara tersebut adalah permainan Limbo dimana mobil yang dipamerkan tersebut kemudian jadi atraksi Limbo yang sangat menarik.

"Kadang karena kurang ceper, ada yang  mobilnya di pukul-pukul sendiri, Mas," ujar Andreyanto K Herlambang Ketua FOPP Jawa Tengah.

Nugroho Eko Putro S.Kep ketua FOPP Kabupaten Semarang yang juga ketua panitia acara tersebut mengatakan, "Paseban merupakan kegiatan yang dilakukan FOPP kabupaten Semarang yang merupakan salah satu badan dari Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Semarang yang didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang  dan didukung oleh FOPP kota Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melestarikan budaya daerah di Kab Semarang dan mempererat persaudaraan komunitas otomotif di kab. Smg. Semoga kegiatan ini dapat mengangkat nama baik MPC PP  kabupaten Semarang yang baru saja melaksanakan Muscab II"

Paseban yang bekerjasama dengan menggandeng beberapa sponsor besar seperti Djarum Super dan Toyota   Nasmoco Karangjati tersebut dimeriahkan juga dengan pertunjukan kuda lumping Turonggo Mudo Lestari, penampilan Dancer Dazzling Ruby dengan DJ AX dan bazar yang menjajakan aneka hidangan makanan dan minuman seperti coffee Nocturnal dari Semarang lainnya. ***
Lebih baru Lebih lama