Ibu-ibu Persit Meriahkan Lomba HUT RI Ke 74 Rindam IV/Diponegoro

Media Ralita News, Magelang
Komandan Rindam IV/Diponegoro Kol. Inf. Amrin Ibrahim, SIP secara resemi membuka langsung perlombaan tesebut dilaksanakan di lapangan Dr Koesen Hirohoesodo Mako Rindam IV/ Diponegoro.


Perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba memasukkan baju, balap karung, tarik tambang, lomba memasukan benang dalam jarum, lomba bakiyak, dan lomba balap karung.

Sebelum lomba dimulai komandan Rindam IV/Diponegoro menyampaikan pesan kepada seluruh peserta bahwa hendaknya tetap mengutamakan faktor keamanan dan menjaga sportivitas, yang terpenting adalah kita semua dapat berkumpul bersilaturahmi dengan keluarga besar Rindam IV/Diponegoro dan semoga HUT RI ke-74 ini menjadi momentum penyemangat untuk kita menyongsong tugas kedepan.

"Semoga Rindam IV/Diponegoro semakin jaya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya  kepada kita sekalian dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai," ucapnya.

Komandan Rindam IV/Diponegoro turun ke lapangan memberikan semangat secara langsung kepada anggota dan ibu Persit yang mengikuti lomba.

Lomba berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Komandan Rindam mengucapkan banyak terimakasih  kepada seluruh anggota dan Persit yang selalu menjaga kekompakan keluarga besar Rindam IV/Diponegoro.***
Lebih baru Lebih lama