Mahar Agung Oktavian Terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Suruh


Semarang, Media Realita News 
Rapat  PemilihanPengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila (PP ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang yang digelar hari ini Sabtu 10 Agustus 2019 di Balai desa Suruh Kecamatan Suruh memilih Mahar Agungnya Oktavian sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Suruh masa bakti 2019 - 2022.

Oktavian terpilih secara aklamasi oleh 17 Desa / Ranting se-kecamatan Suruh.
Rapat juga disaksikan oleh Forkopimcam Suruh dan Beberapa Perwakilan Ormas di Kecamatan Suruh.

Aiptu Budi Prasetyo mewakili Kapolsek Suruh dalam sambutannya menyampaikan bahwa ke depan Pemuda Pancasila di Kecamatan Suruh harus lebih maju serta mampu menciptakan kader militan dan teruji yang mampu mengikuti era globalisasi sehingga bisa menciptakan kader berdedikasi dan bermartabat untuk kesatuan NKRI.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kabupaten Semarang memimpin RPP di dampingi beberapa pengurus MPC Kab. Semarang.

Dalam sambutannya Endar menyampaikan bahwa RPP di Kec. Suruh adalah RPP yang Ke 4 dari 19 yang sudah terjadwal kan, setelah sebelumnya memimpin RPP di Kecamatan Ungaran Barat, Jambu dan Pabelan.

Acara dimulai Pukul 10.00 dan di akhiri sebelum Pukul 12.00 di sela acara di iringi hiburan Solo Orgen yang menghibur semua peserta rapat.***
Lebih baru Lebih lama