Rapat Penyusunan Komposisi dan Personalia kepengurusan MPC PP

Semarang - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang,Senin (16/9/2019) di Rumah makan Reco Lopait Tuntang Kab Semarang menggelar kegiatan Rapat ke - 3 Penyusunan Komposisi Dan Personalia kepengurusan MPC PP  masa bhakti 2019 – 2023.


Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua PP MPC Kab Semarang  Dr.H.Endar Susilo.SH.MH dan Team Formatur Pengurus MPC PP Kab. Semarang hasil Muscab II MPC PP Kab. Semarang, di hadiri oleh sekitar 80 Calon Pengurus MPC dan MPO PP Kab. Semarang.  Di kepengurusan yang baru MPC PP Kab. semarang Banyak melibatkan tokoh - tokoh Pemuda Pancasila,  agama, Masyarakat dan juga  tokoh - tokoh  dari beberapa anggota DPRD Kab Semarang.

Endar Susilo menyampaikan kegiatan ini adalah Rapat Penyusunan Komposisi Dan Personalia yang diamanahkan untuk mempersolid struktur di tingkat MPC PP Kab. Semarang kemudian melakukan konsolidasi internal.

Selain itu, jelasnya, sekaligus membahaskan program kerja kepengurusan struktur yang baru dibentuk, yakni mengarah ke program penguatan peningkatan taraf ekonomi kader, sosial kepemudaan, perkuatan kaderisasi.

Kemudian guna peremajaan struktur organisasi dan pembentukan kesekertariatan dalam perkuatan kualitas sumber daya manusia berintelektualitas ditingkat 16 Kecamatan di Kabupaten Semarang,”tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Perekonomian MPC PP Kab Semarang yang juga Anggota DPRD Kab Semarang Riska Dwi Prasetyo menyatakan menyambut baik dengan adanya kepengurusan MPC PP Kab Semarang yang baru ini dan berharap MPC PP Kab Semarang lebih berkontribusi bagi masyarakat dan bisa mengamalkan Pancasila agar masyarakat lebih Sejahtera.

Dalam hal yang sama Bendahara  MPC PP Kab Semarang Siswanto SH  berharap MPC PP Kab Semarang harus lebih solid dan lebih baik ke masyarakat,Ujar Siswanto yang juga Anggota DPRD Kab Semarang.

Usai kegiatan Endar Susilo kepada awak media menuturkan, MPC PP Kab Semarang melalui program kerja 2019-2023 sedang mensegmentasi  program-program prioritas yang akan dilaksanakan oleh MPC melalui kader-kadernya.tutupnya
Lebih baru Lebih lama