Wujudkan Pesalakan Kondusif dan Bermartabat



Batang- Rapini petahana kepala desa yang maju kembali mencalonkan diri sebagai kepala desa pesalakan dengan lambang jagung nomor urut 3 menyampaikan kepada awak media disela - sela santai dikediamannya, bahwa ia tetap konsisten dan sepakat menjaga kondusifitas menjelang sampai hari  h tepatnya tanggal 29 september 2019 agar berjalan dengan damai, lancar dan sukses.

"Saya selaku yang sudah berpengalaman memimpin ya tentunya akan lebih bijak dan arif manakalah menyikapi adanya permasalahan seupamanya terjadi dalam proses pildes tahun ini. Namun saya berharap hal - hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di desa pesalakan ini," ucap Rapini.

"Adapun manakalah warga masih memberikan amanah kembali saya sebagai kepala desa pesalakan, saya akan mengutamakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan juga menindak lanjuti kembali program yang sudah ada untuk saya lanjutkan," ujarnya.

Rapini menambahkan, adapun prihal kesepakatan keempat calon kepala desa yang akan mendeklarasikan kampaye anti uang, dirinya menuturkan ikut saja dengan yang lainnya, dan saya sangat mendukung niatan baik tersebut, kalau itu merupakan langkah - langkah tepat dalam mewujudkan pildes damai dan bermartabat," ujarnya (Sukirno)
Lebih baru Lebih lama