HUT TNI Ke-74 di Mako Yonarmed 11 Kostrad

Magelang, Media Realita News
Ribuan pengunjung memadati Halaman Mako yon Armed11/76/GG/1/2 Kostrad .Suasana yang sangat dingin masyarakat dari penjuru Kota dan Kabupaten Magelang  sangat antusias ikut memeriahkan HUT Ke-74 TNI dengan menggelar Acara Weekend Heppii Sabtu 05/10/019.


Danyonarmed 11)76/GG1/2 Letkol Arm Asep Ridwan SH.M Han,Menguucapkan  terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Magelang/ Kabupaten Mageleng sangat antusias ikut memeriahkan HUT TNI yang Ke 74 Tahun 2019.

Malam Minggu yang sangat cerah masyarakat di nmanjakan  minum kopi bersama,sambil  menyaksikan alunan musik pertunjukan Musik  Grup Band, yang di mainkan oleh  personel Kostrad bisa menghenoptis para penonton.

Selain  mempunyai kemampuan dalam bertempur,Armed 11/ Kostrad juga pandai bermain musik serta kesenian tradisional Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad terjun langsung ke atas panggung dengan memainkan kemampuan musiknya sebagai  Gitaris, acara ini juga di Hadiri oleh Komunitas Komunitas Vespa, komunitas satria independent magelang, Komunitas mobil VW magelang, Komunitas motor mini, dan Komunitas Scooter matic magelang.

Dalam Kegiatan tersebut Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan bahwa "Kegiatan ini seolah-olah hanya sebatas hiburan dimana di Hari Lahirnya TNI ini, Kita sebagai Aparat keamanan harus tetap menjaga Sinergitas dengan Masyarakat dan Komunitas-komunitas yang ada di lokasi Satuan ini",Tutur Danyon

"Kegiatan ini di adakan agar terselenggaranya Motto TNI, Bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI Rakyat aman dan sejahtera", Tambahnya.

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad turut mengapresiasikan atas terselenggaranya kegiatan ini karena menetapkan Perintah dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwasannya TNI lahir dari Rakyat dan harus memberikan yang terbaik buat Rakyat.tuturnya.
( Marno)
Lebih baru Lebih lama