FORKOTAMAS ADAKAN PERTEMUAN BAHAS AD/ART

PURWOKERTO
Forum Komunikasi Takmir Masjid Kabupaten Banyumas (Forkotamas) telah mengadakan pertemuan yang dihadiri anggota pengurus harian, Ketua-ketua bidang dan Koordinator Wilayah (4 Maret 2020).





Ketua Pengurus Harian Forkotamas Drs. H. Mustolikh, M.Si. didampingi Sekretaris Pengurus Harian Drs. H. Lutfi Haryanto memimpin rapat tersebut untuk membahas dan menginventarisasi masukan-masukan yang konstruktif bagi proses pembentukan organ yayasan dan juga AD/ART Yayasan Forkotamas.



Pengurus berharap agar Forkotamas dapat menjadi penggerak, pendorong, dan wadah bagi takmir masjid di wilayah Kabupaten Banyumas.





Di samping itu diharapkan untuk dapat menjaga soliditas antar takmir masjid agar dapat saling bekerjasama, untuk wadah konsultasi dan memberikan solusi, dan juga menjadi jembatan atau sarana komunikasi. (*)



Baca Juga:
PELATIHAN RUQYAH SYAR'IYYAH DI MASJID AGUNG BAITUSSALAM PURWOKERTO

Masjid Agung Baitussalam Purwokerto pada 1 Maret 2020 mengadakan Pelatihan Ruqyah Syariyyah bersama Ust. Muhammad Faizar Hidayatullah Al Hafidz.



Kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan Arsyada Yadaka Indonesia itu dimulai pada sekitar pukul 08.30 WIB dengan jumlah peserta sekitar 500 orang.

Berikut ini adalah rekaman pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut pada sessi 1.



Dan yang berikut ini adalah video rekaman pelatihan Sessi 2.



Lebih baru Lebih lama