BENGAWAN JAYA MART, EKONOMI MANDIRI DARI MASYARAKAT UNTUK MASYARAKAT.

Kartosuro 8 Agustus 2020. Di saat pandemi, terlahir sebuah gagasan yang bisa dilakukan para ibu rumah tangga.

Dra Siti Nur Zulaikha M.Kes selaku Direktur Utama Bengawan Jaya Mart mengimplementasikan sebuah konsep kebersamaan dari hilir ke hilir. Dari para petani, pedagang, para binaan UMKM dan dari berbagai kemampuan yang ada diwujudkan dalam sebuah sungai kehidupan mengalir bak air menyirami kondisi yang haus akan kepedulian bersatunya umat bangkit bersama untuk mandiri di saat yang tidak mudah dari sisi ekonomi


Visi misi Bengawan Jaya Mart adalah wadah potensi yang ada di masyarakat dan dipasarkan bersama masyarakat.

Umat harus berjaya jangan menderita, umat pelaku usaha bukan sekedar objek usaha. Bersama masyarakat akan sejahtera

Market Bengawan Jaya Mart adalah seluruh masyarakat yang mau dan peduli dengan program ini.

Ada tiga cara pemasaran Bengawan Jaya Mart

1. Off line 

Penjualan langsung bersama para agen di titik titik daerah seluruh wilayah Joglosemarkerto, Jabodetabek , Bandung dan Jatim dengan sistem bagi hasil secara langsung

2. On line

Membuka link dengan berbagai rekanan bisnis secara online sebagai dropshipper 

3. Lady market 

Menangani penjualan pesanan dari rumah ke rumah 

Produk yang disiapkan 

Aneka sayuran, aneka buah, aneka lauk siap saji, aneka snack, aneka kebutuhan rumah, dan Sembako 

Harga

Memberikan harga terbaik untuk saling menguntungkan siapa pun yang terlibat dalam usaha ini sehingga terjadi win win solution, terjadi take and give 

Harapan kedepan 

Dengan sudah disiapkannya gedung yang cukup memadai di Taman Keputren  Jl. Indronoto Km 1  Ngabean Kartasura semoga terjalin kebersamaan antara management, pengusaha, pengguna,  distributor dan konsumen, terjadi korelasi bahu membahu menuju kejayaan ekonomi mandiri tegasnya. (wnd)



CEK FAKTA: TIDAK BENAR PRESIDEN JOKOWI KENAKAN BAJU BERLOGO PKI

Cek Fakta Liputan6.com menemukan klaim foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan baju merah berlogo Partai Komunis Indonesia (PKI). Klaim tersebut diunggah akun Facebook Zul Efendi, pada 23 Juli 2020.

Foto yang diunggah memperlihatkan Presiden Jokowi mengenakan baju merah, di bagian dada baju tersebut terdapat palu arit yang diartikan sebagai lambang PKI, dalam foto tersebut Jokowi terlihat sedang memegang dua buah pengeras suara.

Pada unggahan foto tersebut akun Zul Efendi memberikan keterangan sebagai berikut:

"JOKOWI ASLI ANAK PKI JAHANAM FAKTA BUKA KEBENARAN"


Benarkah klaim foto Presiden Jokowi mengenakan baju berlogo PKI? Simak penelusuran Cek Fakta Liputan6.com.

Penelusuran Fakta

Cek Fakta Liputan6.com menelusuri klaim foto Presiden Jokowi mengenakan baju berlogo PKI dengan menjadikan foto tersebut sebagai bahan penelusuran menggunakan Yandex.


Hasil penelusuran mengarah pada artikel berjudul "Siasat Jokowi Bentengi Jawa Tengah" yang dimuat situs kumparan.com, pada Desember 2018.

Cek Fakta : Penelusuran klaim foto Presiden Jokowi mengenakan baju merah berlogo PKI

Situs tersebut menampilkan foto dengan komposisi yang identik dengan foto klaim. Foto tersebut bersumber dari agensi foto AFP PHOTO, diberi keterangan sebagai berikut:

"Joko Widodo saat berkampanye di Malang pada 30 Maret 2014."

Penelusuran juga mengarah pada akun Youtube WISATA YOGYA yang memuat video Jokowi sedang berkampanye untuk pemilihan presiden 2014.

Video tersebut diberi judul "KAMPAYE PEMILU 2014 : JOKOWI dalam Kampaye di Malang".

Dalam vidoe yang diunggah pada April 2014 tersebut memperlihatkan Jokowi sedang berpidato, terdapat cuplikan yang identik dengan foto klaim. Namun, pada baju sebelah kiri yang dikenakan Jokowi merupakan bendera Indonesia bukan logo PKI.

Kesimpulan

Cek Fakta Liputan6.com menyimpulkan, klaim foto Presiden Jokowi mengenakan baju berlogo PKI tidak benar. Foto tersebut mengalami editan.

Sumber 

https://m.liputan6.com/cek-fakta/read/4315737/cek-fakta-tidak-benar-presiden-jokowi-kenakan-baju-berlogo-pki?utm_source=Mobile&utm_medium=copy-link&utm_campaign=Share_Hanging

Lebih baru Lebih lama