GUBERNUR AKMIL SILATURAHMI DI KANTOR WALIKOTA MAGELANG

Gubernur Akademi Militer (Akmil) beserta rombongan  mengadakan silahturahmi di Kantor Walikota Magelang Jawa Tengah, Jumat, 25/9.

MAGELANG - Hadir dalam acara tersebut,Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, M.T. Gubernur Akmil Magelang Mayjen TNI Totok Imam Santoso.. S.I,P., S.Sos.Danmentar Akmil Brigjen TNI Windiyatno, Dir Dik Akmil Brigjen TNI Yudi Yulistiyanto, M.A, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E.Kapen Humas Letkol Arm Kukuh Dwi Anton, S.I.P, Kabag Pam Akmil Letkol Dedi Kurniadi, Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiono M.M.

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima oleh Walikota Magelang di Kantor Walikota Magelang. Maksud dan kunjungan untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Gubernur Akmil yang baru serta bersinergi untuk mewujudkan kemajuan Kota Magelang, dan menjalin kerjasama dalam Program Pengabdian Masyarakat oleh para Taruna Akmil.

Kebetulan Akmil memiliki mahasiswa Sarjana Terapan yang memiliki kegiatan pengabdian masyarakat, bersama Pemerintah Kota Magelang dan Kepolisian suatu saat turun ke lapangan sehingga lebih bersinergi bersama memajukan Kota Magelang.

"Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT mengucapkan selamat bertugas di Magelang kepada Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han).

“Hal ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi Pemerintah Kota Magelang, dan  kedepan kita akan bersama-sama bersinergi untuk memajukan masyarakat Kota Magelang," paparnya.

Sigit mengungkapkan sinergitas dan kebersamaan Akmil dengan Pemerintah Kota Magelang selama ini sudah berjalan baik dan kedepan terus ditingkatkan, demi membawa masyarakat Kota Magelang menuju kemajuan.***(SM)

[DISINFORMASI] HABIB RIZIEQ MENGELUH TIDAK KEBAGIAN SEMBAKO



Beredar sebuah tangkapan layar memperlihatkan unggahan dari sebuah akun Twitter  dengan foto profil petinggi FPI, Habib Rizieq Shihab. Akun tersebut memuat unggahan terkait keluhan karena tidak mendapatkan sembako atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah.  Berikut narasi yang ditulis, "Rezim ini sungguh terlalu!!! Ane gak pernah kebagian bantuan sembako atau BLT selama ini. Apa namanya kalau bukan Kriminalisasi Ulama???,". 

Berdasarkan hasil penelusuran,  klaim bahwa petinggi FPI Habib Rizieq Shihab mengeluh tak kebagian sembako melalui akun Twitter @HRSofficial, tidak berdasar. Faktanya, tidak ditemukan unggahan terkait di Twitter. Akun itu juga tidak ada kaitannya dengan Habib Rizieq.

Sumber

https://www.kominfo.go.id/content/detail/29568/disinformasi-habib-rizieq-mengeluh-tidak-kebagian-sembako/0/laporan_isu_hoaks

https://www.medcom.id/telusur/cek-fakta/ZkeB2GqK-cek-fakta-di-twitter-habib-rizieq-ngeluh-tak-kebagian-sembako-dari-rezi

https://twitter.com/HabibRizieq_ID

Lebih baru Lebih lama