IIKP DAN PERSARI JASA RAHARJA KUNJUNGI BSSM

Sabtu 19 September 2020 dalam rangka World Clean Up Day, Bank Sampah Srayan Makarya (BSSM) yang beralamat di Jl. GW. Wilis Bobosan Purwokerto mendapat kunjungan dari rombongan ibu-ibu Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) PT Pegadaian Purwokerto yang diketuai oleh Ibu Novita Wuri.


Selain itu pada hari ini juga BSSM mendapatkan kunjungan dari Persari (Persatuan Istri Istri) Jasa Raharja PT Jasa Raharja Perwakilan Purwokerto yang diketuai oleh Ibu Mila Asnawi Aziz.

Dalam sambutannya Ibu Suciatin atas nama Bank Sampah Srayan Makarya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia berharap semoga hubungan dan kerjasama yang terjalin akan semakin erat.

Sementara Bp. Supriyanto selaku Ketua BSSM dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan lingkungan melalui Gerakan Indonesia Bebas Sampah dengan pengelolaan sampah yang baik.

Berikut ini adalah video rekaman kunjungan dari IIKP dan Persari Jasa Raharja.


Memilah sampah organik dan non organik harus dapat dilakukan dari rumah masing-masing. Sampah organik kita kembalikan kepada alam sebagai pupuk, dan yang non organik seperti sampah plastik bisa didaur ulang untuk memberikan manfaat.

Tidak ada seorang pun yang tidak dapat berperan serta dalam gerakan mewujudkan Indonesia bersih dan sehat. Semua warga masyarakat bisa ikut terlibat dan dilibatkan dalam kegiatan yang harus kita lakukan demi kehidupan umat manusia sekarang maupun  masa depan.

 Info selengkapnya



Lebih baru Lebih lama