PERESMIAN KANTOR REDAKSI MEDIA REALITA NEWS

Kamis 10 September 2020 Media Realita News resmi membuka kantor redaksinya di Jl. Patikraja - Banyumas No. 14 Kabupaten Banyumas.

PATIKRAJA - Hadir Aiptu Joko HN dari Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja, Serka Khamidin dari Korami Patikraja, Bp. Nunus Kasi Trantib Kecamatan Patikraja, Ketua RW setempat Bp. Siswoyo, tokoh masyarakat Bp Sukarno (RT).

Tampak hadir Kabiro Media Realita News dari Kendal, perwakilan dari rekan media Jawapes, dll. Hadir pula perwakilan dari Banser, Ansor, Laskar Merah Putih, rekan media Jawapes, dll.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Rayaya bersama, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama dari Bp. Arif selaku Kabiro Banyumas, kemudian pengarahan dari Pembina Media Realita News Bp. Sumarno ST, Bp. Siswoyo (RW), Bp.Nunus dari Kasi Trantib Kecamatan Patikraja.

Setelah sambutan diberikan, Bp. Ardhi Solehudin selaku Pimpinan Redaksi Media Realita News memotong tumpeng dan menyerahkan ke Aiptu Joko HN dari Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama Media Realita News.

Acara puncak berupa doa bersama dipimpin oleh Bp. Kyai Nana. 

Berikut ini adalah video rekaman pada saat pemotongan tumpeng dan pembukaan selubung papan nama kantor redaksi Media Realita News.




Lebih baru Lebih lama