DANLANUD ZAM KUNJUNGI POLDA NTB

MATARAM - Untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI Polri, Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam didampingi Komandan Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Dansatpomau) Kapten Pom Angga Septian Wahyu melaksanakan kunjungan ke Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang langsung disambut baik oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., di Mako Polda NTB Mataram, Kamis (4/2/2021).



Danlanud ZAM mengatakan, kunjungan ini bentuk silaturahmi memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud ZAM baru, dimana sebelumnya yang bertugas sebagai Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Subang. Ini juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah kota Mataram.

Kapolda NTB menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini dan memberikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban. Kapolda juga menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang terjalin selama ini antara Polda NTB dan TNI AU.

Di akhir acara kunjungan Danlanud ZAM memberikan cinderamata miniatur pesawat EC120B Colibri kepada Kapolda NTB. Kapolda NTB juga memberikan kepada Danlanud ZAM sebagai ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda NTB. ***

Kusmiadi



Baca juga:

DARI GLOBALISASI KE ERA DIGITAL




Lebih baru Lebih lama