DANRAMIL DAN BABINSA BANTU PEMBANGUNAN TEMPAT PARKIR MASJID AL-HUDA

BATANG -- Koramil 09/ Blado dan warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan tempat parkir di sebelah Masjid Al-Huda di Desa Bismo, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Senin (1/2/21).


Danramil Kapten Cba Kuswanto memimpin Babinsa didampingi Kades Bismo Bapak Muji bergotong royong membantu warga masyarakat pada pembangunan tempat parkir masjid tersebut. 

Menurut Kapten Cba Kuswanto, "Bakti sosial dilakukan untuk menjaga hubungan TNI dan masyarakat.

"Kegiatan ini suatu tugas dan tanggungjawab TNI di wilayah binaannya, supaya tetap terpelihara hubungan baik bersama warga"

Danramil berharap, agar Babinsa selalu berkoordinasi dengan desa setempat menentukan sasaran kerja bakti. Sehingga warga senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

"Saya juga meminta kepada warga masyarakat tetap semangat dalam melakukan aktivitas, karena tempat parkir di Masjid Al-Huda nantinya akan digunakan untuk fasilitas umum, semoga bermanfaat untuk orang banyak". tutur Danramil

Sementara Kades Bismo Bapak Muji, mengucapkan terimakasih kepada Pak Danramil juga para Babinsa yang membantu pembuatan tempat parkir di Masjid Al-Huda, semoga bermanfaat untuk warga Desa Bismo pada khususnya juga untuk masyarakat pada umumnya.***



DARI GLOBALISASI KE ERA DIGITAL

TNI, POLRI DAN PEMERINTAH KOTA MAGELANG BAGIKAN RIBUAN MASKER  GRATIS 

PENERAPAN PPKM DI MATAHARI SINGOSAREN PLAZA



Lebih baru Lebih lama