DANYONARMED 11/76/GG/1/2 KOSTRAD TERIMA KUNJUNGAN TARUNA AKMIL

MAGELANG - Dayonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Adin Suryo.S.Sos didampingi perwira dan prajurit menerima kunjungan Widya Wisata 18 orang taruna Akademi Militer(AKMIL) di Kesatrian Yonarmed Kostrad Magelang Jawa Tengah Jumat (11/2).



Para taruna Tingkat III Akmil Magelang itu di bawah pimpinan Kol Arm Saiful Rizal (Wadirdik) Kol Arm Joni Prasetyo (Wadanmentar) dan beberapa dosen pembimbing.

Menurut Kol Arm Saiful Rizal (Wadirdik) mengatakan bahwa kunjungan Widya Wisata ini kegiatan rutin Akmil Magelang ke satuan-satuan jajaran TNI AD Jawa Tengah agar para Taruna Akmil tingkat III dapat mengetahui permasalahan di satuan jajaran TNI AD untuk mendukung tugas akhirnya di lembaga Pendidikan Tambah Kol Arm Saiful.

Dalam kegiatan ini para taruna mendapat sambutan atraksi Barongsai Naga Guntur Geni, kemudian menerima paparan laporan Satuan, diajak mengelilingi kesatrian Yonarmed 11/76/ GG/1/2 Kostrad, kemudian para taruna juga mempelajari kegiatan satuan yang diselenggarakan, dari tingkat perorangan hingga tingkat batalyon.

Dari kegiatan widya wisata ini diharapkan para taruna memiliki bekal dan ilmu untuk menyelesaikan pendidikan di Akademi Militer serta menjadi Perwira yang siap mengabdi kepada negara dan bangsa.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan, "Selamat datang dan selamat belajar di Kesatrian Guntur Geni yang kita cintai dan banggakan. Ambil semua ilmu dan pengalaman yang ada di Satuan ini untuk kejayaan satuan yang akan kalian pimpin nantinya".

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan perhatian langsung dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. untuk mendukung kegiatan tersebut dan menampilkan yang terbaik kepada calon-calon pimpinan TNI masa depan. ***



Baca juga:

KUINGAT IMLEK MASA LALU







Lebih baru Lebih lama