PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAGELANG

MAGELANG - Plt. Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., M.Si menjadi Pimpinan Apel dan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Magelang  di Jl. Alun- alun Selatan, Magelang (5/2).



Kegiatan apel dan penyemprotan dihadiri Forkopimda Kota Magelang, prajurit Kodim 0705 Magelang, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PMI Kota Magelang, UPT Pemadam Kebakaran dan relawan.

AKBP Fidel dalam sambutannya mengingatkan bahwa penyebaran virus covid-19 di berbagai daerah di Indonesia makin merebak di Magelang.

"Kita tidak dapat menganggap ringan masalah ini, segala upaya akan kita lakukan untuk dapat menekan peningkatan penyebaran covid-19 di Kota Magelang," ujarnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum ini merupakan upaya menekan penyebaran covid 19, selain tetap memberikan edukasi kepada masyarakat menuju kehidupan baru yang lebih sehat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah nyata untuk bersama sama menciptakan Kota Magelang lebih sehat menuju zona hijau.  

Pada kesempatan ini AKBP.  R .Fidelis menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat, jajaran TNI, Polri serta Pemerintah Kota Magelang yang telah melakukan segala upaya untuk menekan penyebaran covid-19. 

"Mari selalu bersinergi, menciptakan Magelang menjadi kota aman nyaman, bebas covid-19, sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat-tempat ibadah meliputi Masjid Agung Kota Magelang, Gereja, Klenteng dan sepanjang jalan di Kota Magelang. ***



Baca juga

PESAN PRESIDEN JOKOWI UNTUK BANK SYARIAH INDONESIA





Lebih baru Lebih lama