PURWOKERTO TIMUR GIATKAN SOSIALISASI PPKM

PURWOKERTO - Untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan dalam rangka penanggulangan virus Covid-19 maka telah dilaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur (11/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bp. Lurah Sokanegara Dibyo Suwignyo dan Kasi Tramtib Bp Tarsikun, Babinsa Sertu Dariwan dan Sertu Ariyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng dan sejumlah mahasiswa KKN Unsoed Purwokerto.

Selanjutnya dengan kendaraan operasional dilakukan himbauan melalui speaker berkeliling ke pemukiman warga di wilayah Purwokerto Timur.




Aiptu Sugeng Paryanto selaku Bhabinkamtibmas dari Polsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas mengatakan bahwa sesuai instruksi Kapolsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika berkomunikasi dengan orang lain, menjaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sehingga tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19. ***

. ***



Baca juga:

DARI GLOBALISASI KE ERA DIGITAL




Lebih baru Lebih lama