TNI-POLRI PANTAU PROKES DI SPBU NOGOSARI

BOYOLALI - Dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aparat gabungan TNI-Polri, Batiwanwil Ramil 13/Nogosari Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/Boyolali Pelda Suyatno Bersama Babinsa Glonggong Sertu Wahyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari Bripka Widioko melaksanakan patroli Gabungan menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan di wilayah Nogosari, Kabupaten Boyolali. Selasa malam (02/02).



Kegiatan ini dilakukan mengingat jumlah kasus positif Covid-19 di Boyolali terus meningkat.

Peningkatan ini membuat Tim Gugus Covid-19 Nogosari bersama Pemerintah Desa dan aparat TNI-Polri harus kerja ekstra menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Nogosari.

Langkah pencegahan pun dilakukan Aparat gabungan yang terdiri personil Koramil dan Polsek Nogosari melakukan patroli gabungan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan mendatangi SPBU Nogosari.

“Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk tetap menerapkan Prosedur Kesehatan dengan melakukan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas). Ungkap Pelda Suyatno disela-sela himbauannya 

“Semoga dengan langkah ini benar – benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Nogosari khususnya di Kabupaten Boyolali yang kita cintai ini,” Imbuhnya.

Petugas memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah patuh terhadap Prosedur kesehatan dan memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 serta menindak tegas warga yang kedapatan tidak disiplin protokol kesehatan. ***




TNI, POLRI DAN PEMERINTAH KOTA MAGELANG BAGIKAN RIBUAN MASKER  GRATIS 

PENERAPAN PPKM DI MATAHARI SINGOSAREN PLAZA





Lebih baru Lebih lama