Menyambut HUT Korp Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023, Polri Posek Maos Polresta Cilacap Gelar Bhakti Sosial Sunatan Massal


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬 - Memeriahkan Hari Ulang Tahun nya Yang Ke 77 Tahun Korp Bhayangkara Polisi Republik Indonesia (Polri) Polsek Maos Mapolresta Cilacap Gelar sunatan masal dan Vaksin Gratis kepada masyarakat di wilayah hukum nya pada kamis (22/06).


Pada kegiatan ini Kepala Desa (Kades) Maos Kec Cilacap Jawa Tengah H.Bustanul Arifin SH dengan di dampingi tokoh masyarakat Desa Mrenek Ali Sadikin melepas 6 orang warga nya untuk di sunat masal dengan di kawal Bhabinkantibmas Brika Endro Yuono SH Babinsa Desa Mrenek Serka Trisno Styantoro dari beberapa awak media Realita News.com menuju halaman Mapolsek Maos bergabung dengan warga lain nya dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.


Dalam Kegiatan ini Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi ,SH,MM. membuka kegiatan tersebut yang di hadiri oleh pejabat dari Mapolresta Cilacap Iptu Setiawan dan pejabat penting  Forkompincam Kec Maos Cilacap Jawa Tengah.

Adapun Bakti Sosial di Polsek Maos selain menyunati 17 warga dari berbagai Desa seKecamatan dan luar Kecamatan juga mengadakan Vaksin Gratis dan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kec Maos Kab Cilacap Jawa Tengah ( Hadi Try Wasisto . R ) ***

Lebih baru Lebih lama