Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polres Semarang Berikan Arahan Kepada Pegawai Alfamart



Semarang, Media Realita News -- Guna mencegah terjadinya tindak pidana berupa pencurian, penggelapan dan Fraud di minimarket Alfamart. Kamis, 27 Juli 2023 Polres Semarang memberikan arahan kepada management beserta perwakilan karyawan Alfamart Se Kab. Semarang. 


Kegiatan yang digelar di Aula Condrowulan Polres Semarang ini, dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., dengan didampingi pimpinan Management Alfamart Kab. Semarang. 


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal kepada seluruh karyawan yang hadir dalam ini, dimana dinamika saat ini kejahatan juga menyasar kepada minimarket seperti Alfamart." Terang Kapolres saat memberikan arahan. 


Kapolres juga menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polres Semarang tidak bisa berkerja sendiri, Polres Semarang membutuhkan kerjasama atau sinergitas yang baik antara Managemen dan Polres Semarang. 


"Polres Semarang akan rutin melakukan sambang atau Patroli pada minimarket Alfamart di Kab. Semarang, mulai Patroli personil Polres hingga personil Polsek. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan Alfamart, akan mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, penggelapan dan Fraud di Alfamart." Tambah AKBP Oka. 

Polres Semarang juga menghimbau kepada pihak Managemen Alfamart untuk melakukan langkah langkah antisipasi. Diantaranya pemasangan CCTV, melaksanakan audit secara berkala dan waspada saat atau setelah melakukan transaksi. ***


Guse

Lebih baru Lebih lama