Polsek Susukan Bersama Koramil Lakukan Pendampingan Pelatihan Paskibra


Semarang, Media Realita News -- Dalam mempersiapan HUT RI ke 78, Polsek Susukan bersama Koramil Susukan melaksanakan pendampingan kepada Siswa SMA/Sederajat di wilayah Kec. Susukan. 


Kegiatan yang dilaksanakan di alun alun Kec. Susukan ini sudah berlangsung sejak tanggal 01 Agustus 2023 silam. Hal ini disampaikan Kapolsek Susukan AKP Yanto SH. Kamis, 3 Agustus 2023. 


"Kegiatan ini sebagai persiapan upacara Peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kec. Susukan. Personil Polsek dan Koramil Susukan memberikan pelatihan tata cara upacara." Ungkapnya. 


Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib ini akan dilaksanakan hingga pukul 14.00 Wib, dengan diawali dengan pelatihan gerakan Baris Berbaris selanjutnya diaplikasikan ke tata cara upacara bendera. 


"Para siswa yang masuk dalam regu Paskibra Kec. Susukan ini dipilih dari seleksi regu Paskibra pada tiap tiap SMA/Sederajat di Kec. Susukan." Pungkasnya. 


Kami berharap dapat menumbuhkan jiwa krbangsaan kepada generasi muda, agar dapat meminimalisir perilaku perilaku negatif para pelajar baik dilingkunga  sekolah maupun tempat tinggal. ***


Guse

Lebih baru Lebih lama