Jelang Pemilu 2024, Tokoh Masyarakat Kabupaten TTU, Mengajak Masyarakat Memeriahkan dan Menyukseskan HUT Kota Kefamenanu Ke-100


𝐍𝐓𝐓,  𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -- Dalam rangka memeriahkan dan menyukseskan kegiatan HUT Kota Kefamenanu Ke - 101 yang aman, nyaman dan damai serta menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah Kab. TTU Tokoh Masyarakat Kab. TTU ”Raymundus Sau Fernandes, S.Pt” mengajak seluruh masyarakat  Kab. TTU untuk bersama - sama bergandengan tangan dalam menyukseskan kegiatan HUT Kota Kefamenanu Ke - 101 yang aman, nyaman dan damai serta menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sehingga tetap sesuai dengan apa yang menjadi moto Kab. TTU yaitu Kota Sari (Sehat, Aman, Rindang, Indah).

.

“NTT merupakan Provinsi dengan Slogan Nusa Terindah Toleransi dengan berbagai agama dan adat istiadat dari masing – masing Kabupaten di wilayah Prov. NTT. Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Prov. NTT yang indah ini sehingga dapat menciptakan hubungan antar masyarakat yang harmonis dengan menjunjung tinggi nilai - nilai kekeluargaan terutama dengan HUT Kota Kefamenanu kita dapat menumbuhkan dan menanamkan rasa kebersamaan antar masyarakat Kab. TTU sehingga dapat menciptakan situasi aman, damai dan nyaman serta menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah Kab. TTU ,”kata Raymundus Sau Fernandes, S.Pt.


Keharmonisan dan Kerukunan masyarakat yang beragam di wilayah NTT adalah salah satu contoh tolak ukur dan role model bagi kerukunan masyarakat untuk Provinsi lainnya yang menjadikan NTT sebagai salah satu Provinsi yang angka Toleransi dengan menjunjung tinggi nilai - nilai kebersamaan antar masyarakat.


Dengan kondisi tersebut, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt mengajak seluruh masyarakat Kab. TTU bersama mendukung, memeriahkan dan menyukseskan kegiatan HUT Kota Kefamenanu Ke - 101 yang aman, nyaman dan damai serta menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah Kab. TTU sehingga terciptanya keharmonisan dan kerukunanan antr masyarakat diwilayah Kab. TTU.


Raymundus Sau Fernandes, S.Pt juga menyampaikan bahwa masyarakat Kab.TTU agar jangan percaya terhadap berita – berita hoax, jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu sesat ditengah masyarakat adat untuk kepentingan individu maupun golongan tertentu sehingga kita tidak terpecah belah antar masyarakat sebaliknya mari tetap menjaga keharmonisan antar masyarakat sehingga situasi tetap kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Terakhir, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt menambahkan bahwa mari kita bersama – sama mendukung penuh dan membantu Pemerintah dan Polda NTT dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Prov. NTT terkhususnya di wilayah Kab. TTU. ***


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama