Dedi Rahman, Kades Terpilih Desa Gumelar Lor Dilantik PJ Bupati Banyumas di Pendopo Si Panji

𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -- PJ Bupati Banyumas  Hanung Cahyo Saputro melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 15 Kepala Desa Hasil Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak Masa Jabatan 2023 - 2029. Pelantikan di laksanakan di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas, Senin (30/10/2023).


Dalam Pelantikannya, PJ Bupati Hanung Cahyo Saputro mengucapkan selamat kepada 15 Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik.


"Ini adalah momen yang penuh makna, menandai langkah besar kita dalam membangun dan mengembangkan wilayah Desa di Kabupaten Banyumas. Semoga momentum pelantikan ini menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab. Membawa perubahan positif dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik, serta kehidupan bermasyarakat yang agamis, kondusif dan berbudaya, kata Dedi Rahman setelah di lantik sebagai kepala Desa terpilih Desa Gumelar.


Lanjut Dedi menjelaskan, peran kepala desa sangat sentral dalam mewujudkan visi pembangunan Pemerintah Kabupaten Banyumas. Karena sebagai kepala desa terpilih adalah sebagai ujung tombak di tingkat desa, yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terangnya. 


" Saya berjanji dengan  terpilih menjadi kepala desa tidak terlepas dari dukungan Badan Permusyawaratan Desa, serta warga masyarakat khusus nya Desa Gumelar, maka dengan dilantik nya saya sebagai kepala desa terpilih tahun 2023 ini akan menjalankan tugas serta selalu mendengar masukan-masukan, mengayomi, dan peka terhadap kebutuhan warga serta memiliki visi yang jelas untuk kemajuan desa, "Pungkasnya. (Andiarno) ***

Lebih baru Lebih lama