FC Dayeuhluhur Juara 1 Champions, "Tunas Muda Cup 2023" di Dusun Sindanglangu


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 -- Ribuan Penonton yang menyaksikan Pertandingan Final Sepak Bola Putri "Tunas Muda Cup Tahun 2023"yang diikuti dari 12 team antar Dusun sekecamatan Dayeuhluhur,bertempat di Lapang Sepak Bola Dusun Sindanglangu Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa tengah. Minggu 22 Oktober 2023.


 Kartono Kepala Dusun Sindanglangu mengatakan bahwa kegiatan Champions Tunas Muda Cup 2023 merupakan tournamen dalam rangka Penyambutan Hari Sumpah Pemuda yang intinya menyatukan segenap seluruh warga masyarkat Kecamatan Dayeuhluhur dimana dalam Champions Sepak Bola Putri antar Dusun Sekecamatan Dayeuhluhur bisa menumbuhkan Persaudaraan Persahabatan juga Mencari bibit Generasi Tunas Putri,dalam Karier Sepak bola untuk lebih baik lagi dan bisa menjadi Perwakilan Kebanggan masyarakat Kecamatan Dayeuhluhur di tingkat Nasional.


Kami Mewakili Pemerintah Desa Dayeuhluhur Mengucapkan banyak terima kasih kepada Iqbal Abdillah Nugraha bersama Seluruh Panitia Sebagai Ketua Panitia Tournamen Sepak Bola Putri Tunas Muda Cup 2p23 antar Dusun Kecamatan Dayeuhluhur berjalan Sukses dan Lancar,Terima Kasih juga Kami ucapkan kepada Pihak Keamanan Polsek  dan Koramil 17 Kecamatan Dayeuhluhur,Poldes,Hansip,LSM,juga Para Sponsor yang Peduli untuk Kemajuan Olahraga di kecamatan Dayeuhluhur,terima kasih kepada para seporter penonton semoga dari awal pertandingan sampai Final bisa terhibur dan menikmati Pertandingan dengan penuh persahabatan, Insyaallah Pertandingan Sepak Bola Putri Tunas Muda Cup 2023 akan diadakan setiap satu tahun sekali, ungkap Kartono kepada tim media.


Pertandingan Final ini Mempertemukan Fc. Ciraten dan Dayeuhluhur

dengan skor Akhir 1-2 untuk kemenangan FC.Dayeuhluhur,dimana dalam Pertandingan Di babak Pertama kedua Kesebelasan saling menyerang dan adu taktik bola bola pendek,Pada menit ke 13 Kesebelasan Fc. Dayeuhluhur membobol gawang yang dimasukan oleh Rini,Kedudukan 0-1,namun dimenit ke 18 Fc. Ciraten Ati nomer punggung 9 bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tendangan keras yang sulit dijangkau oleh Oca Penjaga gawang Fc. Dayeuhluhur.


Dibabak Kedua kesebelaaan Fc. Dayeuhluhur Melakukan taktik menyerang dengan kerja tim yang bagus sehingga Pemain terbaik Hesti membobol gawang di menit ke 12 sehingga Skor menjadi 1-2 hingga babak akhir dan menjadikan Kemenangan FC. Dayeuhluhur sebagai Juara Tunas Muda Cup 2023.


Dalam Tournamen Champions Tunas Muda Cup 2023 selain memberikan Tropy dan Hadiah Pembinaan bagi para juara sepak bola Putri, Panitia juga memberikan Hadiah Hiburan bagi Para Penonton yang terheboh.


Sementara itu Official tim  FC.Dayeuhluhur RR mengaku bangga dan bersyukur atas perjuangan dan kerja keras tim pemain yang solid kompak sehingga berhasil menjadi juara dalam Tunas Muda Cup 2023,terima kasih kepada para pendukung dayeuhluhur,juga seporter ciraten yang mengutamakan persaudaraan dan persahabatan untuk kemajuan sepak bola putri kecamatan dayeuhluhur,ungkap Ruri kepada tim media. ***


(Asep Saepudin)

Lebih baru Lebih lama