HUT Humas Polri Ke-72, Polresta Cilacap Bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Cilacap Bagikan Air Bersih


Cilacap, mediarealitanews.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polresta Cilacap bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap melakukan aksi sosial dengan membagikan air bersih kepada masyarakat Kecamatan Bantarsari, Cilacap. Rabu, 04 Oktober 2023


Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si melalui Kasat Pam Obvit Polresta Cilacap Kompol Totok Nuryanto, S.H., M.M mengatakan pembagian air bersih ini  dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kami menggelar bakti sosial   kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa empati kepada warga khususnya di Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap. 


Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya pada sumur sumur warga.


Oleh karena itu, saya didampingi oleh Kasi Humas Polresta Cilacap beserta anggota serta Forkopimcam Bantarsari melaksanakan pembagian air bersih berisi 10.000 liter untuk warga.


Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat dan menjadi contoh nyata kolaborasi antara kepolisian dan instansi pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.(Asep Saepudin) ***

Lebih baru Lebih lama