Berikan Himbauan Bahaya Narkoba dan Bullying Sejak Dini, Polsek Bringin Sambangi SD Gogodalem 02



𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Bahaya narkoba yang menyasar segala kalangan mulai dari anak anak hingga orang tua, oleh karena itu Polsek Bringin melakukan Sosialisasi bahaya narkoba dan Bullying kepada siswa siswi SD Gogodalem 02 Kec. Bringin. 


Kegiatan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bringin Ipda Andik Arianto, didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Gogodalem Aipda Daryo dan Babinsa Sertu M. Aziz. 


"Kami sampaikan kepada anak anak Siswa Siswi SD Gogodalem 02, bahwa anak anak tetap berhati hati kepada orang yang belum dikenal, apalagi mengiming imingi makanan, permen ataupun minuman. Karena bisa juga didalam makanan, permen atau minuman tersebut mengandung Natkoba." Ungkapnya. 


Selain kepala sekolah SD Gogodalem 02 ibu Suratmi S. Pd., Hadir pula dalam kegiatan Kepala Korwilcam Bidang Pendidikan Heri Winaryanto S.Pd., M.Si., Kepala Desa Asiri Rosyid, ketua komite maupun perwakilan orang tua murid SD Gogodalem 02. 


Kepala sekolah SD Gogodalem 02 dalam kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat membantu pihak sekolah, dimana saat ini pengawasan siswa siswi tidak hanya bisa dilakukan oleh para guru di Sekolahan, namun peran serta Orang tua dan lingkungan juga sangat diperlukan. 


"Kami atas nama sekolahan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polsek Bringin, dimana dapat memberikan himbauan dan masukan. Perihal bahaya Narkoba dan Bullying antar siswa, mengingat kedua hal ini dapat menimbulkan efek bagi para siswa dari segi fisik maupun Psikis." Ungkapnya. 


Di akhir kegiatan Ipda Andik menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan himbauan secara mobile maupun random kepada pihak sekolah di Kec. Bringin.


Iswidatik

Lebih baru Lebih lama