𝐆𝐫𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐩𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠 𝐏𝐓 𝐀𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐌𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐉𝐚𝐲𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐠𝐮𝐬 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐮𝐤𝐚𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐧𝐭𝐨𝐫 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐁𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐧𝐜𝐚𝐫


𝐁𝐚𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐬, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - 13 Juni 2024 menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi 𝐏𝐓 𝐀𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐌𝐚𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐉𝐚𝐲𝐚 (𝐀𝐌𝐉), pasalnya pada hari tersebut  PT. AMJ mengadakan Grand Opening sekaligus Peresmian Kantor Baru yang berlokasi di Jalan Nasional III, Desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. 


Pada peresmian ini dihadiri oleh Direktur PT Indo Walet Jaya Mbah Walet, H. Sumadi Direktur CV Karya Alam Abadi, Danramil Kebasen, Mayor Wawan CPM Purwokerto,Mayor Abadi Pasmon Staf Personil Lanal Cilacap, Direktur PPAB Teguh Kupat dan Rizal, Bung Sanjaya, SH Ketua PAC PP Kebasen, Ketua GRIB Jaya DPD Jateng Gus Riris beserta jajarannya, Tokoh masyarakat Desa Kebasen Kyai Slamet, para sahabat dan simpatisan serta dari rekan rekan media. 


𝐆rand Opening sekaligus peresmian kantor office secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Direktur PT Ariel Mandiri Jaya (AMJ) Ruswanto alias Ariel Gondrong, dengan diisi siraman rohani oleh Kyai Ngapak Gus Fauzan dari Pasir Banyumas dan dimeriahkan oleh orjen tunggal.


"Kedepannya PT Ariel Mandiri Jaya (AMJ) akan terus berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan di bidang jasa, perlindungan konsumen, pengamanan dan bantuan hukum, ini merupakan suatu upaya juga dalam meningkatkan profesionalisme anggota PT AMJ untuk kepentingan Perusahaan pengguna jasa serta masyarakat yang membutuhkan jasa tersebut. Selain itu juga akan selalu bersinergitas bersama dengan TNI Polri dan pemerintah di wilayah hukum NKRI".kata Direktur PT AMJ Ariel


Atas nama Direktur PT Ariel Mandiri Jaya (AMJ) mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak H.Warso yang telah memberikan dukungan sepenuhnya dengan dilaksanakan Grand opening dan pembukaan kantor baru tersebut serta kepada seluruh tamu yang hadir, agar supaya kedepannya PT AMJ bisa menuai kesuksesan dalam menjalankan roda perusahaan.Pungkasnya.(Red) ***

Lebih baru Lebih lama