9 Perwira Korps Sertijab, Dandim Majalengka: Emban Amanah Dengan Baik dan Penuh Dedikasi Yang Tinggi

 

𝐌𝐚𝐣𝐚𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦|| Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P memimpin Korps Sertijab Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0617/Majalengka, yang berlangsung di Aula Sindang Kamulyan Makodim setempat, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (17/7/2024).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0617/Majalengka, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka, pejabat penting Kodim 0617/Majalengka, para Danramil jajaran Kodim 0617/Majalengka, perwakilan anggota Kodim 0617/Majalengka dan pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka.


Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto dalam sambutannya mengucapkan, atas pribadi dan atas nama Komando menyampaikan selamat kepada Para Danramil dan Perwira Staf yang telah menerima tugas dan tanggung jawab barunya di Koramil maupun Staf.


"Saya berharap semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya," ucapnya.


"Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang dimiliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik," lanjut Dandim.


Dirinya juga mengatakan, laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, moralitas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya.


"Mewakili keluarga besar prajurit Kodim 0617/ Majalengka, saya ucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban, semoga dalam menjalankan tugas ke depan akan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME, selalu bersemangat dan melakukan yang terbaik untuk satuan yang kita cintai Kodim 0617/Majalengka," tutup Dandim.


Adapun Perwira Staf dan Danramil yang melaksanakan Korps sertijab antara lain Kapten Arh Dani Hamdani, Kapten Inf Dede Kusnadi, Kapten Inf Maman Kardiman,S.E, Kapten Inf Dadang Purnomo, Kapten Inf Nana Rusmana, Kapten Inf Aceng Junandi, Kapten Caj Murta, Kapten Arm Agus Rahman, Lettu Inf Darmaji Wibowo.

Lebih baru Lebih lama