Apel Pagi Polsek Sukahaji Dipimpin Kapolsek AKP Erik Riskandar

 

𝐌𝐚𝐣𝐚𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 – Kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel pagi rutin pada Selasa (16/7/2024) di Mako Polsek Sukahaji. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.


Dalam arahannya, AKP Erik Riskandar menekankan pentingnya pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar berjalan dengan baik. Ia meminta seluruh personel Polsek Sukahaji untuk selalu memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum mereka. “Jika ada informasi mengenai gangguan kamtibmas, segera laporkan secara berjenjang untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.


Selain itu, AKP Erik Riskandar juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan melalui pola hidup sehat, termasuk makan yang baik, cukup istirahat, dan berolahraga minimal sekali seminggu. “Sebagai anggota Polri, kita harus selalu dalam keadaan prima agar tugas dapat berjalan maksimal,” ujarnya.


Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukahaji.

Lebih baru Lebih lama