𝐏𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐑𝐓 𝟐𝟗/𝟎𝟖 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐁𝐚𝐛𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐇𝐔𝐓 𝐑𝐈 𝐊𝐞-𝟕𝟖


𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Kegiatan bulanan adalah sebuah acara yang diadakan secara rutin setiap bulan dengan tujuan untuk membahas berbagai hal, terutama dalam menghadapi HUT RI Ke-78 dan pertemuan bulanan diadakan untuk memperbarui informasi, berbagai perkembangan terkini, mengambil keputusan, dan melaporkan progres dari aktivitas warga yang sedang berjalan.


Agenda pertemuan bulanan dapat mencakup berbagai hal, seperti presentase laporan keuangan, diskusi mengenai rencana kegiatan mendatang, evaluasi proyek atau program yang telah dilaksanakan, pengumuman penting, dan mengambil keputusan berdasarkan masukan dan diskusi dari warga. Pertemuan bulanan juga dapat menjadi kesempatan bagi warga untuk mengajukan pertanyaan, memberikan masukan, atau mengemukakan ide ide baru yang dapat memajukan RT.


Pada pertemuan bulanan malam ini Sabtu 13 Juli 2024, Ketua RT 29 Bapak Siswoyo yang selalu di dampingi sekertaris Sulasno mengundang warganya untuk hadir dalam rapat persiapan peringatan HUT RI Ke-78 tingkat RT.

Menurut Siswoyo berdasarkan kesepakatan warganya, dibutuhkan persiapan dan swadaya warga RT agar acara nanti dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 dapat terlaksana dengan baik dan meriah, jelasnya.


Dalam konteks yang lebih informal, pertemuan bulanan juga dapat menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan sosial antar sesama warga, serta membangun rasa kebersamaan dan semangat tim, Pungkasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama