Danrem 071/Wijayakusuma Terlibat Aktif dalam Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi di KITB Batang.

 

𝐁𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P, turut terjun langsung untuk memantau pengamanan dan kelancaran acara kunjungan tersebut. Jum’at (26/7/2024)


Kunker Presiden Joko Widodo di KITB Batang yang berlangsung pada hari ini mendapat perhatian khusus dari Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P. Danrem menyampaikan komitmennya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kunjungan ini berlangsung.


"Dalam operasi pengamanan kunker Presiden Joko Widodo di KITB Batang, kami telah menggelar personel dengan strategi yang matang untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara," ujar  Danrem.

Danrem menegaskan bahwa seluruh elemen yang terkait telah bekerja sama secara sinergis demi suksesnya kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di KITB Batang.


Pantauan dan pengawasan langsung dari Danrem 071/Wijayakusuma ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam mendukung stabilitas keamanan nasional dan mendukung agenda pembangunan nasional yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.


Dikatakan Danrem, secara keseluruhan kunjungan kerja Presiden di KITB Kabupaten Batang sebagai wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.


"Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan aman, tertib dan lancar serta kondusif," ucap Kolonel Jamaludiin usai pelaksanaan kegiatan pengamanan.


Danrem pun mengapresiasi atas dedikasi seluruh personel dan unsur terkait yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Pam VVIP yang telah bersama-sama membantu kelancaran dan menjaga kondusifitas wilayah dengan baik dalam menyambut kunjungan Presiden.

Lebih baru Lebih lama