Tanpa judul

 

𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 – Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng terus berdatangan. Sebelumnya, sejumlah tokoh di Jawa Tengah telah menyampaikan dukungannya. 


Dukungan yang sudah muncul berasal dari kalangan pengusaha, seniman, komunitas, tokoh masyarakat, pedagang, nelayan, petani, pemuda hingga tokoh agama. Kini dukungan yang sama juga datang dari salah satu kelompok Gapoktan Jatisrono Kabupaten Wonogiri (Gabungan Kelompok Tani di Jatisrono Wonogiri).


Deklarasi yang digelar di Persawahan Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri, dihadiri 25 orang petani desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. 



Agus selaku Ketua Gapoktan Catur Manunggal, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri menyampaikan dukungan itu. Tokoh warga di Jatisrono ini menilai Irjen Ahmad Luthfi pantas menjadi salah satu kandidat di Pilgub Jateng 2024.


“Sejak lama saya mengamati gaya kepemimpinannya yang njawani. Beliau itu orangnya tenang, merakyat dan dekat dengan masyarakat. Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sekitar 4 tahun beliau berhasil menjaga dan bahkan mengembangkan wilayah ini sangat aman dan kondusif,” ujar Agus, Kamis 11 Juli 2024. 


Apa yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi menurut Agus adalah rekam jejak positif. Semua telah dirasakan oleh segenap warga Jawa Tengah selama kepemimpinannya di Polda Jateng.


“Karena itu secara pribadi, saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024,” terangnya.


“Sebab selama dibawah kepemimpinannya, Pemilu 2024 hingga arus mudik serta balik berjalan lancar dan masyarakat dapat berlebaran dengan nyaman bersama keluarga,” tambahnya lagi.


Irjen Pol Ahmad Luthfi diyakini bisa menjadi pemimpin yang amanah. Perwira tinggi Polri ini memiliki kemampuan kepemimpinan yang di perlukan oleh masyarakat Jawa Tengah.


“Tentu kami akan mendoakan dan memberikan dukungan nyata jika beliau benar-benar maju dalam Pilgub Jateng,” tegasnya.


Khnza

Lebih baru Lebih lama