Ketua PABPDSI Kecamatan Cipari, Cilacap Himbau Warga Jaga Kondusifitas dan Kerukunan

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Ketua Paguyuban BPD Se-Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Bapak Edi Suparman ,S.Pd,.M.Pd menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Cipari untuk tetap menjaga kondusifitas dan kerukunan sesama warga dalam gelaran Pilkada mendatang.


Dalam pernyataannya, Bapak Edi Suparman , S.Pd.,M.Pd menyampaikan, "Sebagai warga Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, kita harus saling menjaga kerukunan dan kondusifitas lingkungan. Hal ini penting demi terciptanya suasana yang nyaman bagi seluruh masyarakat walaupun sebentar lagi Gelaran Pilkada berlangsung , Pilihan boleh beda tapi seduluran selawase."


Lebih lanjut, Bapak Edi menjelaskan bahwa dengan menjaga kondusifitas dan kerukunan, maka pembangunan dan kegiatan di Kecamatan Cipari akan berjalan dengan lancar. Ia berharap seluruh warga dapat mengedepankan sikap saling menghargai dan tolong-menolong antar sesama.


"Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan warga Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap. Dengan begitu, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan sejahtera," pungkas Bapak Edi Suparman.red busro

Lebih baru Lebih lama