Membabi Buta, Sekelompok Pelajar Berpakaian SMA Melancarkan Aksi Penyerangan di Jalan Utama Bandung-Cirebon

 

𝕸𝖆𝖏𝖆𝖑𝖊𝖓𝖌𝖐𝖆, 𝖒𝖊𝖉𝖎𝖆𝖗𝖊𝖆𝖑𝖎𝖙𝖆𝖓𝖊𝖜𝖘 𝖈𝖔𝖒|| Telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pelajar berpakaian SMA di jalan utama Cirebon-Bandung.


"Benar ada kejadian penyerangan dari sekelompok pelajar berpakaian seragam sekolah SMA yang belum jelas info dari SMA mana, dikarenakan mereka mengenakan Switer/Jaket," ujar Babinsa 1711/Sumberjaya Serda Dadan, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/7/2024).


"Mereka menyerang dengan membabibuta menggunakan senjata tajam, pada hari Selasa (23/7/2024) sekira pukul 14.30 WIB di sepanjang jalur jalan utama Cirebon-Bandung, tepatnya di wilayah Kecamatan Palasah mengarah Kecamatan Jatiwangi, dengan sasaran siswa sekolah lain," lanjut Dadan.


Masih kata Babinsa, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa bersama Babinkamtibmas beserta Security dan Pihak Sekolah memberikan Intruksi kepada siswa siswi SMKN 1 Palasah, agar semua masuk ke dalam lingkungan Sekolahan. 


"Setelah suasana dianggap kondusif, sekira pukul 17.00 WIB, untuk Siswa-siswi SMKN 1 Palasah dari pihak Sekolah sudah bisa dipulangkan," terangnya.


Sampai berita ini diterbitkan, hasil pendataan dan pengecekan terhadap sekolah yang dilintasi dan sempat diserang oleh sekelompok pelajar, tidak ada korban jiwa maupun korban luka.

Lebih baru Lebih lama