Menyambut HUT RI KE 79 Warga RT 003/001 Dsn Sirembes Ds Penungkulan Melakukan Gotong Royong

 

𝕻𝖚𝖗𝖜𝖔𝖗𝖊𝖏𝖔, 𝖒𝖊𝖉𝖎𝖆𝖗𝖊𝖆𝖑𝖎𝖙𝖆𝖓𝖊𝖜𝖘 𝖈𝖔𝖒  - Banyak cara dalam rangka menyambut Hari Ulangtahun Kemerderkaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun yang di peringati setiap 17 Agustus.


Salahs atunya adalah dengan bergotong royong membersihkan serta memperindah lingkungan yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Sirembes RT 003/001 Desa Penungkulan Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo (Minggu, 21/8/2024)


Fahrudin, Ketua RT 003/001 menyampaikan bahwa masyarakat Dsn Sirembes RT 003/001 bersama santri Pondok Pesantren Al Huda dan Jama'ah yasinan masjid jami' AT TAQWA sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan momen peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024.


Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Masyarakat Dsn Sirembes RT 003/001 dalam menyambut Dirgahayu RI Ke-79. Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan jalan, gorong-gorong, menghiasi jalan-jalan dengan umbul-umbul dan bendera merah putih serta membuat gapura.


Gus Hidayat juga menyampaikan bahwa budaya gotongroyong masih tetap terjaga dan masih terus di pilihara di Dsn Sirembes khususnya RT 003/001.


Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih dan asri.


“ Semoga di hari ulangtahun Republik Indonesia Ke-79 ini, bangsa dan negara ini semakin kuat dan semoga kita semua seluruh masyarakat Republik Indonesia selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus memberikan manfaat untuk bangsa ini ”

Lebih baru Lebih lama