Polres Wonogiri Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Di Wonogiri

 

𝖂𝖔𝖓𝖔𝖌𝖎𝖗𝖎, 𝖒𝖊𝖉𝖎𝖆𝖗𝖊𝖆𝖑𝖎𝖙𝖆𝖓𝖊𝖜𝖘 𝖈𝖔𝖒  -- Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., turut hadir dan mendukung kegiatan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III T.A. 2024, yang digelar oleh Kodim 0728/Wonogiri, bertempat dilapangan sepakbola Dsn Wonosobo Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri. Rabu (24/7/2024)


Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III T.A. 2024, bertema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” dipimpin oleh Wakil Bupati Wonogiri Bp. Setyo Sukarno. 


Wakapolres dalam kehadirannya akan mendukung kegiatan TMMD berupa sasaran non fisik, yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), masyarakat Desa Wonodadi kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.


Hadir pula dalam kegiatan, jajaran Forum Komonikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Wonogiri, Pjs Kasdim 0728/Wonogiri Kapten Cpl Rifaldi, S.Than, Pimpinan Instansi, Muspika Kecamatan Pracimantoro, serta para tokoh agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Pracimantoro, dengan total sebanyak 500 orang peserta.


Wakil Bupati Wonogiri Bpk Setyo Sukarno dalam sambutannya membacakan amanat Bupati Wonogiri, mengatakan ucapan terimakasih khususnya Kodim 0728/Wonogiri yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2024 ini dengan penuh semangat, bersinergi dengan Pemerintah, di dalam mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Wonogiri.


“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, khususnya Kodim 0728/Wonogiri yang menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2024 ini dengan penuh semangat, bersinergi dengan Pemerintah di dalam mendukung hal pembangunan di wilayah Kabupaten Wonogiri,”


“ Adapun kebijakan program TMMD kali ini menitik beratkan pada pentingnya akses jalan yang baik, sehingga diharapkan dapat memperlancar mobilitas pertanian yang mengarah pada peningkatan ekonomi Desa, “


“ Saya ingin menekankan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan kegiatan TMMD ini. Partisipasi dan kerjasama dari warga sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan dalam upaya pembangunan. Mari kita bersatu padu, saling membantu dan berkolaborasi untuk mewujudkan visi kita bersama yaitu “Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri, “ ucapnya


Pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III TA 2024 ini menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur dan SDM yang akan dilakukan jajaran TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat. 


Adapun sasaran fisik dalam kegiatan tersebut meliputi pembangunan cor beton jalan panjang 1.305 M x 3 M x 0,12 M, serta pembangunan non fisik meliputi kegiatan penyuluhan oleh TNI, Polres Wonogiri serta pemkab. 



Khnz

Lebih baru Lebih lama