Relawan Sahabat Ahmad Luthfi Kembali Gelar Senam Sehat Hingga Bagikan Doorprize di Jepara

𝐉𝐞𝐩𝐚𝐫𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Untuk mempromosikan gaya hidup sehat, Relawan Irjen Pol Ahmad Luthfi kembali menggelar kegiatan senam sehat bersama yang bertempat di Lapangan Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Sabtu (13/7/2024).  


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Relawan Ahmad Luthfi atau sering disapa Sahabat Ahmad Luthfi Jepara ini berhasil menarik perhatian dan partisipasi aktif dari warga sekitar.


Warga yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menyambutnya dengan antusiasme tinggi.


Mereka mengapresiasi inisiatif dari Relawan Ahmad Luthfi yang telah memberikan kesempatan untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka.


Salah satu peserta senam sehat sekaligus warga Desa Lebuawu, Sumiyati berbagi kesan positifnya.


"Senam sehat ini benar-benar memberikan semangat baru dalam hidup saya. Terima kasih kepada Relawan Ahmad Luthfi Jepara yang telah menyediakan kesempatan ini untuk kita semua," ucapnya, Sabtu (13/7/2024).  


Pujian serupa juga datang dari Desi Mulyani, salah satu warga Desa Rengging yang ikut serta dalam acara senam sehat bersama.


"Saya sangat mengapresiasi upaya Relawan Ahmad Luthfi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut," tuturnya.


Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan Bocahe Bapak Ahmad Luthfi Kabupaten Jepara Syamsul Anwar mengatakan, bahwa agenda senam sehat bersama ini dalam rangka deklarasi atas Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah. 


“Kami bersama warga masyarakat Pecangaan Jepara mendorong kuat bapak Ahmad Luthfi maju sebagai Gubernur Jawa Tengah tahun 2024,” ujar Syamsul Anwar.


Lebih lanjut, dia menyampaikan, deklarasi ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Terhitung ada enam ratus massa yang mengikuti acara ini.


“Kami menganggap bapak Ahmad Luthfi adalah figur yang bisa kita jadikan contoh sebagai pemimpin di Jawa Tengah,” sambung Syamsul Anwar.


Tak hanya itu, selain menggelar kegiatan senam sehat bersama, pihaknya juga membagikan sejumlah doorprize dan hadiah utama di antaranya paket sembako, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. Hadiah utama yang dinanti-nantikan adalah 2 unit sepeda gunung. 


“Acara ini untuk meningkatkan elektabilitas bapak Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin agar bisa memenangkan dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah,” jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Susanti salah satu warga Desa Rengging  yang mendapatkan doorprize sekaligus ikut turut serta dalam kegiatan senam sehat bersama mengucapkan terima kasih atas doorprize dalam acara senam sehat bersama ini.


"Kami merasa sangat senang dengan mendapatkan doorprize ini. Terima kasih kepada bapak Ahmad Luthfi dan Relawannya serta semua yang terlibat dalam kegiatan ini," ucapnya. 


Ia pun mendoakan agar di tahun 2024 Ahmad Luthfi bisa maju menjadi sebagai Gubernur Jawa Tengah.


"Saya mendoakan dan berharap supaya Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah selanjutnya," tutupnya.



Khnza

Lebih baru Lebih lama