IWO-Indonesia Kabupaten Bogor Resmikan Sekretariat Baru Dan Rakerda Tahun 2024

 


MEDIAREALITANEWS.com, KAB. BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online-Indonesia (IWO-I) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024 sekaligus Peresmian Sekretariat IWO-I Kab. Bogor bertempat Jl. Nurul Abror RT.04 RW.09 Kel. Karang Tengah, Kec. Cibinong. Pada hari Sabtu pagi (31/08/2024).


Zamalail selaku Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, mengawali kegiatan acara di Sabtu pagi hari ini dengan peresmian gedung sekretariat IWO-Indonesia DPD Kab. Bogor dengan Doa dan pengguntingan pita.


Kegiatan Rakerda 2024 yang dihadiri oleh para Tamu undangan, tokoh Masyarakat setempat, Pembina IWO-I, Wartawan Senior, Pengurus dan Anggota, diisi acara dengan pembukaan Tilawah, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut lagu Mars IWO-I dan terakhir lagu Mars Tegar Beriman.


mengatakan dalam Rakerda tahun 2024 membahas evaluasi program organisasi serta usulan program-program organisasi Wartawan untuk lebih baik kedepannya, sesuai tema "Pengoptimalan Kualitas Organisasi dan Kuantitas Jurnalis" dan perubahan struktur kepengurusan IWO-Indonesia Kab. Bogor. Tutur Zamalail.


Sementara itu dalam rundown kegiatan Rakerda 2024 IWO-Indonesia, Sintoro (seketaris IWO-I) sebagai pembawa acara yang telah mempersilahkan para Tamu Undangan dan Anggota IWO-Indonesia untuk memberikan sepatah kata untuk kemajuan dan usulan organisasi baik dalam hal kepengurusan maupun program IWO-I kedepannya, sekaligus memberikan selembar kuis tanya-jawab dan saran kepada seluruh Audensi Rakerda IWO-I 2024.


Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana Rakerda 2024 Agus A.M mengatakan, suatu kebanggaan panitia karena telah berjalan lancar dan sukses acara peresmian gedung dan Rakerda IWO-I 2024, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan rekan-rekan IWO-I yang sudah mensupport kegiatan ini.


"Banyak usulan dari Anggota yang nantinya akan dibahas oleh pengurus untuk menjadi program kerja kedepannya berlangsung dengan dinamis dan kooperatif antara pengurus dan anggota".


Terlaksananya kegiatan ini telah membuahkan hasil atau notulen Rakerda 2024 yang baik, untuk membawa marwah organisasi IWO-I Kab.Bogor kedepannya lebih baik, lebih solid dan kekeluargaan dalam anggota IWO-I untuk menjadi Jurnalis Terpercaya. Tutup Agus.



DanyAW***

Lebih baru Lebih lama